Jumat, 20 April 2012

APA MAKNA CINTA







Terlihat tidak tenang dari tempatnya terdiri sepertinya dia sibuk mencari buat dirinya yaitu seorang
teman dan sahabat dekat yang paling mengerti dirinya seorang yang dengan begitu saja maupun
menghadirkan kecerian dalam hari-harinya dialah tapi sementara itu tidak menyadari kalau ada
seorang cowok yang terus saja memperhatiinnya tidak juga mengetahui hal itu

hay sapa dia orang itu sangat sopan sekali kepada cewek itu sambil terus menembak sebenarnya
apa yang di carinya oleh dia sehingga sedikitpu tidak menyadari kehadirannya dengan sedikit
terkejut dia membalikan badannya loh kok dia ada di sini jangan-jangan dia sudah lama ternyata
cewek itu sangat senang sekali

kamu sangat bangga padanya itu artinya aku semakin sulit untuk mendekatinya hati kamu bukanlah
pembicaraan seperti ini sudah sering aku dengerin dari kamu saat ada waktu buat kita bersama
selalu sja dia yang kamu bicarakan aku sendiri enggak habis-habisnya sih tentang inilah yang terus
aja ada di dalamnya terus kapan giliran aku. Aku suka kebersamaan kita kamu sudah tau itu
sukanya bukannya sekedar temen yang dengerin semu omongan kamu tentang dia kayak gini tapi
lebih dari itu dan ini yang belum kamu tau karena kamu enggak punya waktu sama sekali buat
dengerin perasaan aku tapi aku tidak


Sepi menggores di hati tanpa kehadiran dia di malam itu sunyi karena alam seperti dengan bahasa
lagi padanya tenntang banyak yang sempat mengukir senyum indah sebagai ucapan kebahagiaan tidak
bersamanya seperti penggalan waktu yang telah lalu adanya dia tuk megnhindarinya  banyak cerita
yang dia suka dalam melewati hari-hari dalam hidupnya penggalan waktu itu menyiksa rindu untuk di
lewatinya lagi karena saat itulah dia dapat tersenyum dengan sempurna bersama sahabatnya termenung
dia sendirinya beranjak pergi

Sendiri dalam sepi bisa menggores dalam luka saat menggenang deretan peristiwa yang membuat hati
sedih dan dia merasakan itu ketika itu apa yang di harapkan tidak  terwujud denagn sempuran
inilah akan hancur dia mencoba-mencoba mencintainnya orang lain karna tidak lain karna tidak ingin
membuat luka untuk sahabatnya itulah dia belum bisa mengakui jujur pada dia kalau dia juga sangat
menyukainya dia berpikir kalau dia berpisah merasa ada kesejukan dalam tatapan itu bukan lagi
tatapan saling mencurigai mengangguk pasti iya aku mau

begitulah cinta memberikan makna dalam kebersamaan mereka tanpak ada seorang pun yang merasa tersakiti    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar