Jumat, 20 April 2012

KASIH SAYANG







Waktu aku kecil aku sering menangis kemudian ibu menggendongku membelai rambutku
dengan lembut di setiap hari ayah pulang bekerja langsung mencari dan menggendongku
ayah mengajakku berbicara dan aku ketawa Aku sekolah di sekolah dasar aku bisa pergi
sendiri tetapi ibu selalu menasehati agar aku bisa menjaga diri
Waktu aku punya adik aku senang ayah ibu pun tanpak senang waktu ibu sakit aku duduk
di samping ibu ayah harus bekerja aku tidak sekolah aku memita izin kepada bpk / ibu guru
untuk menggu ibuku yang sakit kurawat ibu yang sedang sakit sambil aku menjaga adik aku
menyayangi ibuku


        Ayah pulamg bekerja wajahnya sangat lesu sekali aku langsung menghampiri dan
        menghibur ayah dengan senyum dan ceria yang lucu sehingga ayah tertawa adikku
        sudah besar masuk taman kanak-kanak pernah aku berebut buku dengan adik ku
        itu sampai adikku menangis. Akhirnya aku di marahin ibu dan akhirnya aku masuk
        ke kamar mengurung diri di dalam kamar sendiri

         Lama ke lamaan ibuku mengetuk pintu kamarku enggakkan ku bukain pintu buat ibu
         karna aku masih enggak mau bicara sama ibu dan akhirnya ibupun kembali ke kamar
         nya lagi dan akhirnya akupun tertidur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar